Info Terbaru 2022

Aplikasi Cetak Raport Ktsp Dengan Fitur Import Data Dapodik

Aplikasi Cetak Raport Ktsp Dengan Fitur Import Data Dapodik
Aplikasi Cetak Raport Ktsp Dengan Fitur Import Data Dapodik

APLIKASI CETAK RAPORT KTSP DENGAN FITUR IMPORT DATA DAPODIK

APLIKASI CETAK RAPORT KTSP DENGAN FITUR IMPORT DATA DAPODIK  APLIKASI CETAK RAPORT KTSP DENGAN FITUR IMPORT DATA DAPODIK

Berjumpa kembali dengan yang masih membagikan file dan gosip pendidikan dalam rangka membantu Guru meringankan setiap pekerjaan Bapak dan Ibu Guru di SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas sederajar. Mungkin itulah alasan mengapa hingga ketika ini masih terus Update File-File terbaru.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan file wacana Aplikasi Cetak Raport KTSP dengan Fitur Import Data Dapodik. Penasaran bukan??.  Banyak Aplikasi Raport microsoft excel yang sudah dibagikan sebelumnya memakai microsoft excel input secara manual. 

Berbeda dengan ini, Aplikasi Raport ini memakai import data dapodik sehingga memudahkan dalam input data siswanya. Secara kecerdikan pastinya akan sangat gampang dan terbantu dalam segi waktu serta pengerjaannya. 

Aplikasi ini dikembangkan oleh Bapak Primananda Aditya yang ingin membantu Bapak, Ibu dan Operator Sekolah dalam menciptakan Raport Sementara sebelum diterimanya raport input manual dari tiap Dinas Pendidikan. 

Untuk yang masih ingin tau dan ingin cepat-cepat melaksanakan instalasi Aplikasi Cetak Raport KTSP dengan Fitur Import Dapodik, Langsung saja download Filenya dibawah ini :

Download Aplikasi Cetak Raport KTSP dengan Fitur Import Dapodik

Itulah kiranya menyebarkan file tentang Aplikasi Cetak Raport KTSP dengan Fitur Import Dapodik. Semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima Kasih
Password : abc
Advertisement

Iklan Sidebar