Info Terbaru 2022

Aplikasi Pengelolaan Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 Sd Format Excel Otomatis

Aplikasi Pengelolaan Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 Sd Format Excel
Otomatis
Aplikasi Pengelolaan Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 Sd Format Excel
Otomatis
Kabar Gembira untuk anda yang mengajar di Sekolah memakai Kurikulum 2013 untuk kelas 1 SD, sekarang kami bagikan suatu Aplikasi yang dapat memudahkan anda dalam mengelola nilai-nilai siswa hanya dalam 1 file excel.

Kami mengetahui bahwa untuk di SD itu bukan Guru mata Pelajaran tetapi sebagai Guru Kelas. jadi hampir semua mata pelajaran dipeganggnya. Maka dari biar memudahkan anda dalam mengelola nilai semua mata pelajaran tersebut membutuhkan Aplikasi yang 1 paket atau dapat dikatakan semua mata pelajaran ada.

Aplikasi yang dibentuk sedemikian rupa biar gampang dalam pengerjaan dan hasil yang memuaskan di dukung dengan rumus atau formula yang sesuai dengan format evaluasi Kurikulum 2013 dari beberapa Aspek penilaiannya.

 Kabar Gembira untuk anda yang mengajar di Sekolah memakai Kurikulum  Aplikasi Pengelolaan Nilai Kurikulum 2013 Kelas 1 SD Format Excel Otomatis


Bagi yang masih ingin tau dengan  bentuk aplikasi dan cara kerjanya, silahkan download saja pribadi aplikasinya melalui link dibawah ini :

Advertisement

Iklan Sidebar