Info Terbaru 2022

Aplikasi Wali Kelas Mengolah Kehadiran Siswa Sd Smp Sma Terbaru

Aplikasi Wali Kelas Mengolah Kehadiran Siswa Sd Smp Sma Terbaru
Aplikasi Wali Kelas Mengolah Kehadiran Siswa Sd Smp Sma Terbaru
Aplikasi Wali Kelas Mengolah Kehadiran Siswa SD Sekolah Menengah Pertama SMA Terbaru - Aplikasi Mengolah Persentase Kehadiran Siswa - Aplikasi Excel Persentase Kehadiran Siswa - Download Aplikasi Kehadiran Siswa.

Aplikasi Wali Kelas Mengolah Kehadiran Siswa SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Aplikasi Wali Kelas Mengolah Kehadiran Siswa SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Terbaru
Aplikasi Wali Kelas Mengolah Kehadiran Siswa SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Terbaru
- Menjelang berahirnya semster ganjil atau genap para wali kelas selalu disibukan dengan aneka macam evaluasi untuk dimasukan kedalam raport baik evaluasi kognitif atapun afektifnya. Yang tidak kalah pentinya ialah kehadiran siswa selama 1 semester yakni menghitung jumlah persentasenya secara otomatis lagi kembali memakai kemudahan microsoft excel dan tentu saja harus menciptakan format tertentu berikut dengan rumusnya.

Bila memang wali kelas tertib Administrasi maka data semuanya niscaya akan ada, namun jikalau kurang tertib atau lalai dalam mencatat tiap kehadiran mau tidak mau harus asal-asalan. Akan tetapi itu tidak mencerminkan perilaku seorang guru yang dicontoh untuk muridnya.

Dengan ini admin bermaksud membagikan Aplikasi Mengolah Kehadiran Siswa hingga ke persentasenya eksklusif dan gampang dipakai dengan memakai Aplikasi Excel saja. Untuk yang ingin tau bagaimana cara kerja Aplikasi ini berikut link downloadnya :



Demikianlah uraian singkat mengenai Aplikasi Wali Kelas Mengolah Kehadiran Siswa SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Terbaru. Semoga dengan ini Bapak dan Ibu tidak repot dalam mengelola kehadiran siswa dan yang paling penting ialah Manfaatnya. Sekian dan Terima Kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar