Info Terbaru 2022

Forumnya Operator Sekolah Yang Resmi Ya Foppsi

Forumnya Operator Sekolah Yang Resmi Ya Foppsi
Forumnya Operator Sekolah Yang Resmi Ya Foppsi

FORUMNYA OPERATOR SEKOLAH YANG RESMI YA FOPPSI

Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia ( FOPPSI ) Forum ini di bentuk untuk mewadahi semua operator pendataan di semua jenjang pendidikan seluruh indonesia, alasannya ketika ini banyak lembaga atau perkumpulan dengan skala kedaerahan dan per jenjang, untuk itu kami ingin semua operator yang ada untuk bergabung dan satu bunyi untuk mengapresiasikan seluruh keluhan untuk dijadikan satu yaitu melalui FOPPSI, kini kerjaan operator dipakai keuntungannya oleh pemangku kebijakan tapi tidak di akui keberadaannya, untuk itu FOPPSI ingin operator mempunyai payung aturan yang terang entah itu melalui revisi permen 24 tahun 2008 atau punya payung aturan sendiri.

FORUMNYA OPERATOR SEKOLAH YANG RESMI YA FOPPSI FORUMNYA OPERATOR SEKOLAH YANG RESMI YA FOPPSI

Forum ini juga lahir dari para pemerhati operator yang peduli akan nasib mereka. sebagaimana diketahui bahwa keberadaan operator ketika ini tidak pernah diakui. Padahal operator yakni ujung tombak dari sekolah. untuk memperkuat keberadaan operator karenanya pada tanggal 21-22 Desember 2015 FOPPSI mengadakan Musyawarah Kerja Nasional yang dihadiri oleh para pengurus FOPPSI

Apa itu FOPPSI ??

FOPPSI ( Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia) sebagai tempat terhimpunnya segenap Operator Pendataan Pendidikan semua jenjang satuan pendidikan merupakan organisasi perjuangan, organisasi profesi, dan organisasi ketenagakerjaan yang menurut Pancasila, bersifat unitaristik, independen, dan tidak berpolitik praktis, secara aktif menjaga, memelihara, mempertahankan, dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa yang dijiwai semangat kekeluargaan, kesetiakawanan sosial yang kokoh serta sejahtera lahir batin, dan kesetiakawanan organisasi baik nasional maupun internasional. FOPPSI juga bukan organisasi yang lahir alasannya kepentingan pribadi, kelompok, atau Instansi. FOPPSI lahir dari Operator dan untuk operator.

Organisasi FOPPSI Sekretariatnya dimana?

Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia didirikan pada 12 Oktober 2015 dalam Musyawarah Nasional di Jakarta untuk waktu yang tidak ditentukan. Organisasi Tingkat Nasional berkedudukan di Ibu Kota Propinsi yang bersahabat dengan Ibu Kota Negara Republik Indonesia atau Ibukota Negara Republik Indonesia. Sekretariat : SD Alam Natur Islam, Jln. Raya Pondokgede Permai No. 11A Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi 17424

Keberadaan FOPPSI tak diragukan lagi alasannya sudah berbadan hukumAkta Notaris Nomor 2283 Tanggal 29 Desember 2015Notaris : IIS ANITA PUSPITASARI, SHSK MENKUMHAM NOMOR : AHU-0033876.AH.01.07.TAHUN 2015

Visi FOPPSI

TERWUJUDNYA OPERATOR PENDATAAN PENDIDIKAN INDONESIA YANG PROFESIONAL SOLID DAN SEJAHTERA DALAM PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENDIDIKAN BERBASIS IMTEK

Dengan Indikator :
Seluruh komponen Organisasi mempunyai kemampuan secara profesional Bekerjasama secara kolaboratif baik dengan instansi pemerintah maupun dengan organisasi lain dalam memperjuangkan anggota. Peduli terhadap fenomena sosial kemasyarakatan anggota Organisasi Norma Agama dan Norma Sosial menjadi landasan berpikir dan bertindak seta berkemampuan di bidang Ilmu dan Teknologi.

Saat ini organisasi FOPPSI meski terbilang gres namun mempunyai perkembangan yang luar biasa, ini terbukti banyak sekali keanggotaan yang ada diseluruh Indonesia dari berbagai, tersebar ratusan cabang tempat keanggotaan FOPPSI, dengan perkembangan luar biasa ini FOPPSI seakan jadi wangsit bersama semua ops, sesuai dengan tujuan dan mottonya "Data sempurna dan akurat"

Untuk bergabung dengan Grup FOPPSI. Untuk lebih mengenal Apa itu FOPPSI, Tujuan FOPPSI, Visi dan Misi FOPPSI, Dasar Hukum FOPPSI dan sebagainya bisa dilihat Filenya dibawah ini :  



Semoga dengan keberadaan FOPPSI ini menjadi angin segar untuk seluruh Operator Sekolah dan mengakibatkan satu-satunya Organisasi yang menjadi Pelindung dimasa yang akan datang.
Advertisement

Iklan Sidebar