Info Terbaru 2022

Instrumen Pk Guru Bk Format Excel -

Instrumen Pk Guru Bk Format Excel -
Instrumen Pk Guru Bk Format Excel -
Instrumen PK Guru BK Format Excel - - Download Aplikasi PK Guru BK - Aplikasi PK Guru BK Format Excel - Free Download Aplikasi PKG BK Terbaru - Download Gratis Aplikasi BK Guru Bimbingan Konseling Terbaru.
 Download Gratis Aplikasi BK Guru Bimbingan Konseling Terbaru Instrumen PK Guru BK Format Excel -
Instrumen PK Guru BK Format Excel -

Penilaian Kinerja Guru untuk SD Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas sederajat berupa file excel untuk semua guru. Tapi untuk Guru BK itu sendiri gres kini Admin bagikan, alasannya memang gres kini Admin mendapat filenya dari Guru Senior di wilayah kami yang kebetulan berprofesi menjadi seorang konselor.

PK atau PKG dilaksanakan sekolah dalam rangka sebagai penilaian untuk guru memperbaiki kekurangan-kekurangan yang dimiliki dalam menjalankan tugasnya sebagai guru. Hal ini biasanya dilaksanakan pada bulan Oktober atau Nopember pada semester ganjil dan selanjutnya dilaksanakan PKB (Penilaian Kinerja Berkelanjutan) dalam arti menindaklanjuti kekurangan-kekurangan itu sendiri.

Guru BK mempunyai kiprah vital kedudukannya di sekolah, hal ini alasannya kaitannya dengan aspek-aspek kepribadian, lingkungan, masyarakat begitu juga dengan lingkungan sekolah. BK dianggap sebagai sosok guru yang galak, itu salah besar, Karena Guru BK itu bukan menambah permasalahan justru mengurangi permasalahan bahkan menyelesaikannya dengan Program-program yang telah dibentuk dan diadaptasi dengan Sekolahnya.

Selama di lingkungan sekolah, Guru BK pun tidak lolos dari yang namanya PKG (Penilaian Kinerja Guru) alasannya sama-sama bekerja dalam satu instansi dan memerlukan perbaikan-perbaikan jadwal untuk meningkatkan mutu Guru, Sekolah dan Pendidikan. Maka dari itu Admin mencoba membagikan File yang berkaitan dengan penilaian kinerja guru BK semoga terciptanya Guru BK yang profesional.

Bahkan dengan File ini Bapak/Ibu Guru BK sanggup mengembangakan Program-program yang sanggup dilihat dari Instrument yang terdapat pada filenya. Langsung saja bagi yang benar-benar membutuhkan sanggup dapatkan filenya dibawah ini :


Demikianlah kiranya uraian singkat dan padat mengenai Instrumen PK Guru BK Format Excel. File Admin simpan di Googl Drive untuk memudahkan proses download dan kondusif dari virus dokumen. Bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menyerupai Eror Link, File Rusak, Susah Download, Silahkan beritahu Admin pada kolom komentar, untuk segera dilakukan perbaikan. Semoga sanggup mempunyai kegunaan serta bermanfaat untuk Bapak/Ibu Guru BK (Konselor) untuk masa kini maupun masa yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih

Advertisement

Iklan Sidebar