Info Terbaru 2022

Media Layanan Bk Interkatif Format Power Point Jenjang Sd Smp Sma Smk Ma Mts Dan Mi

Media Layanan Bk Interkatif Format Power Point Jenjang Sd Smp Sma Smk
Ma Mts Dan Mi
Media Layanan Bk Interkatif Format Power Point Jenjang Sd Smp Sma Smk
Ma Mts Dan Mi
Perkembangan Kurikulum 2013 dikala ini menuntut Guru Mapel lebih kreatif dalam menyajikan bahan pelajaran di sekolah begitupun untuk Guru Bimbingan Konseling (BK). Hal ini bukan hanya sebagai tuntutan kurikulum saja tetapi lebih kepada perkembangan pembelajaran dengan melibatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi terutama dalam Hal penggunaan Microsoft Power Point.

Agar terciptanya suasana kelas kondusif, aktif serta menyenangkan terlebih lagi bahan akan cepat terserap dengan baik oleh siswa tersebut. Apalagi untuk pelajaran suplemen BK (Bimbingan Konseling) lebih fokus pada perkembangan Fisik, Mental dan Spiritual siswa di sekolah, masyarakat dan keluarga.

Untuk anda yang merasa tertarik dengan materi-materi "Media Layanan BK Interkatif Format Power Point " dapat anda miliki gratis dengan menyesuaikan kebutuhan melalui link file dibawah ini :

 dikala ini menuntut Guru Mapel lebih kreatif dalam menyajikan bahan pelajaran di sekolah b Media Layanan BK Interkatif Format Power Point Jenjang SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan MA MTS dan MI

Sumber : mintotulus
Advertisement

Iklan Sidebar