Info Terbaru 2022

Program Kerja Komite Sekolah Lengkap

Program Kerja Komite Sekolah Lengkap
Program Kerja Komite Sekolah Lengkap
Program Kerja Komite Sekolah SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas SMK - Komite Sekolah memiliki peranan sangat penting dalam keberhasilan pendidikan untuk ketika ini. Dimana Komite Sekolah berkedudukan sebagai penyambung silaturahmi dengan para Orang Tua Peserta Didik. 

Terlebih untuk ketika ini segala sesuatu kebijakan sekolah yang berkaitan dengan siswa haruslah di musyawarahkan terlebih dahulu dengan komite sekolah dan berujung ke para orang bau tanah siswa.

Dengan demikian sangatlah penting untuk sebuah organisasi memiliki Program atau Rencana Kerja biar lebih berjalan efektif dan efesien begitu juga dengan komite sekolah.

Adapun Anggota Komite Sekolah biasanya terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Unsur Orang Tua Siswa, Unsur Dunia Usaha di Wilayah lingkungan sekolah yang berdekatan.

image :  http://www.ombudsman.go.id
Berikut ini kami bagikan secara lengkap segala sesuatu yang berkaitan dengan Komite di Sekolah yang mungkin dapat dijadikan contoh, tumpuan atau panduan dalam menciptakan sebuah aktivitas kerja yang baik dan sesuai dengan yang dibutuhkan pihak sekolah serta orang tua.

Program Kerja Komite Sekolah Lengkap DOWNLOAD
Advertisement

Iklan Sidebar