Info Terbaru 2022

Aplikasi Manajemen Sekolah - Format Laporan Bulanan Sekolah Microsoft Excel

Aplikasi Manajemen Sekolah - Format Laporan Bulanan Sekolah Microsoft
Excel
Aplikasi Manajemen Sekolah - Format Laporan Bulanan Sekolah Microsoft
Excel

Aplikasi Administrasi Guru - Format Laporan Bulanan Sekolah Microsoft Excel

 Format Laporan Bulanan Sekolah Microsoft Excel  Aplikasi Administrasi Sekolah - Format Laporan Bulanan Sekolah Microsoft Excel

Aplikasi Administrasi Sekolah - Format Laporan Bulanan ini dipakai sebagai Aplikasi Rekap Data Sekolah yang dilaporkan ke UPTD Pendidikan atau Kabupaten/Kota dalam setiap kali ada perubahan data. Aplikasi ini dibentuk dari Program Penglolah Angka yang semua orang sudah mengetahui ialah Microsoft Excel. Selain itu ada juga Aplikasi menciptakan Administrasi Ujian Sekolah yang dibagikan berkassekolah.com yang sama-sama mempunyai kegunaan serta menunjang dalam setiap acara disekolah.

Aplikasi Administrasi Sekolah Format Laporan Bulanan dibentuk oleh Seorang Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) berjulukan Bapak Ahmad Ayub, S.Pd untuk dipakai di sekolahnya sendiri namun semoga lebih bermanfaat Beliau membagikan secara Gratis untuk dipakai Guru-guru di Seluruh Indonesia.

Adapun Fitur dalam Aplikasi Administrasi Ini diantaranya :

  • Data Tenaga Pendidik dan Kependidikan Menurut DUK/DUPAK
  • Data Siswa dan Siswi 
  • Data Ruangan
  • Data Meubelair
  • dan lain sebagainya

Untuk Bapak dan Ibu yang masih ingin tau dan membutuhkan file Aplikasi Administrasi Sekolah (Format Laporan Bulanan versi Microsoft Excel) dapat eksklusif di download link dibawah ini :

Preview File

[Format File - Microsoft Excel ]




Demikianlah mengembangkan file Aplikasi Administrasi Guru - Format Laporan Bulanan Sekolah Microsoft Excel yang dibagikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat membantu dan meringankan dalam menciptakan laporan bulanan dalam 1 Aplikasi Excel.
Advertisement

Iklan Sidebar