Info Terbaru 2022

Info Un - Aplikasi Simulasi Kelulusan Ujian Nasional Sma/Smk/Ma Tahun 2016

Info Un - Aplikasi Simulasi Kelulusan Ujian Nasional Sma/Smk/Ma Tahun
2016
Info Un - Aplikasi Simulasi Kelulusan Ujian Nasional Sma/Smk/Ma Tahun
2016
Info UN - Aplikasi Simulasi Kelulusan Ujian Nasional Sekolah Menengan Atas - Download Aplikasi Penilaian Kelulusan Ujian Nasional Sekolah Menengan Atas Terbaru - Aplikasi Ujian Nasional Sekolah Menengan Atas Tahun 2016 - Download Aplikasi Lulus Ujian Nasional Sekolah Menengan Atas Tahun 2016. 

 Aplikasi Simulasi Kelulusan Ujian Nasional Sekolah Menengan Atas  Info UN - Aplikasi Simulasi Kelulusan Ujian Nasional SMA/SMK/MA Tahun 2016
Aplikasi Simulasi Kelulusan Ujian Nasional SMA/SMK/MA Tahun 2016
Info UN - Dalam Prosedur Operasi Standar (POS) penyelenggaraan Ujian Nasional Sekolah Menengan Atas tahun 2016 ditegaskan bahwa Nilai raport menyumbang 70% untuk penentuan Nilai sekolah (NS). Sedangkan dalam penentuan nilai tamat (NA) siswa lulus atau tidak dalam suatu mata pelajaran yang di ujikan secara nasional ternyata 40 % berasal dari nilai sekolah (NS) dan 60% dari hasil Nilai UN.

Berdasarkan hal tersebut diatas, maka kita selaku guru yang mengajar mapel UN mau tidak mau harus jeli, teliti dan profesional dalam menawarkan nilai ujian sekolah kepada para siswa-siswinya. Untuk memudahkan para guru dalam memprediksi apakah siswa tersebut telah atau dapat lulus ujian nasional berikut saya sharingkan aplikasi untuk simulasi kelulusan UN Sekolah Menengan Atas tahun 2016. Praktis mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Demikianlah uraian ihwal Info UNAplikasi Simulasi Kelulusan Ujian Nasional SMA/SMK/MA Tahun 2016. Semoga Bermanfaat.
Baca juga :
  1. Info UN - Aplikasi Latihan Ujian Nasional Versi Kemdikbud
  2. Info UN - Kisi-kisi Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama Tahun 2016
  3. Info UN - Kisi-kisi Ujian Nasional SMA/MA Tahun 2016
  4. Info UN - Kisi-kisi Ujian Nasional SMK Tahun 2016
Advertisement

Iklan Sidebar