Info Terbaru 2022

Terbaru - Aplikasi Evaluasi Dan Raport Smp Kurikulum 2013

Terbaru - Aplikasi Evaluasi Dan Raport Smp Kurikulum 2013
Terbaru - Aplikasi Evaluasi Dan Raport Smp Kurikulum 2013
Aplikasi Penilaian dan Raport Sekolah Menengah Pertama Kurikulum 2013 - Download Aplikasi Excel Pengolahan Nilai Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama - Download Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama dipakai untuk mengolah nilai raport jenjang Sekolah Menengah Pertama yang menggunakan Kurikulu, 2013 - Aplikasi Penilaian dan Raport SD Kurikulum 2013 - Aplikasi Penilaian dan Raport Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 - Aplikasi Penilaian dan Raport Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013.

Aplikasi Penilaian dan Raport Sekolah Menengah Pertama Kurikulum  Terbaru - Aplikasi Penilaian dan Raport Sekolah Menengah Pertama Kurikulum 2013
Aplikasi Penilaian dan Raport Sekolah Menengah Pertama Kurikulum 2013 
- Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang diterapkan pemerintah pada tahun 2014/2015 di semester pertama dan hanya bertahan untuk semster yang keduanya. Banyak hal yang menjadi pertanyaan kenapa hal itu bisa terjadi. Admin telusuri ternyata kebanyakan permasalahannya terletak pada Penilaian Peserta Didik, yakni banyaknya evaluasi yang dilakukan seorang guru kepada siswa dan siswi dan mengindahkan Tugas utama guru sebagai seorang pengajar.

Tentu saja ini menjadi permasalahan yang fundamental alasannya ialah memang Penilaian ini merupakan salah satu yang tidak bisa dipisahkan dari hasil yang dicapai tiap kompetensi dari setiap mata pelajaran di sekolah apalagi dengan adanya raport yang setiap simpulan semester diberikan.

Meskipun pada Tahun pelajaran 2015/2016 tidak semua sekolah menggunakan kurikulum 2013 tetapi sebagian menggunakanya alasannya ialah memang pemerintah menentukan sekolah tersebut yang dianggap layak dan bisa dan ditunjang dengan sarana prasarana dan SDM yang bagus.
Banyak versi mengenai Format Penilaian dan Raport Kurikulum 2013 ini, Apalagi pemerintah tidak mengeluarkan format resminya. Sehingga banyak Guru-guru yang menciptakan sendiri berbentuk aplikasi untuk memudahkan pengolahan nilai. Salah satunya yang akan dibagikan admin pada kesempatan kali ini. Tiada lain dan bukan hanya untuk membantu Para Guru dalam mengelola nilai dan Raport Sekolah Menengah Pertama yang menggunakan Kurikulum 2013.

Untuk yang membutuhkan Aplikasi ini untuk dipakai atau dipelajari isinya, silahkan Bapak dan Ibu klik tombol download dibawah ini :
Diharapkan Aplikasi Penilaian dan Raport Sekolah Menengah Pertama Kurikulum 2013 ini sanggup membantu meringankan setiap pekerjaan Bapak dan Ibu terutama dalam mengelola nilai para penerima didik di Sekolahnya. Semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar