Info Terbaru 2022

Juknis Bos Sd, Smp, Sma Dan Smk Tahun 2016

Juknis Bos Sd, Smp, Sma Dan Smk Tahun 2016
Juknis Bos Sd, Smp, Sma Dan Smk Tahun 2016

JUKNIS BOS SD, SMP, Sekolah Menengan Atas DAN Sekolah Menengah kejuruan TAHUN 2016

Berjumpa kembali dengan berkassekolah.com, Semoga pengunjung setia blog sederhana ini selalu diberikan kesehatan dan limpahan rijki yang mencukupi. Pada kesempatan yang lalu, Admin pernah membagikan  4 Aplikasi Pembuatan SPJ BOS menggunakan Prorgram Aplikasi Excel. Yang pastinya akan sangat mudah, cepat dan efesien dalam membukukan setiap penggunaan Anggaran Operasional Sekolah.

Semoga pengunjung setia blog sederhana ini selalu diberikan kesehatan dan limpahan rijki y JUKNIS BOS SD, SMP, Sekolah Menengan Atas DAN Sekolah Menengah kejuruan TAHUN 2016

Bantuan Operasional Sekolah (BOS)

Bantuan Operasional Sekolah (BOS) merupakan salah satu pembiayaan yang diberikan pemerintah kepada sekolah semua jenjang untuk membiayai setiap acara yang dilaksanakan sesuai dengan Rencana Kerja Sekolah (RKAS) untuk kemudian melaporkannya dalam bentuk Laporan Pertanggung Jawaban (LPG) pada setiap triwulan.

Sekolah bertangung jawab sepenuhnya dalam mengelola Dana BOS tersebut. Tentu saja yang bertangung jawab disini ialah kepala sekolah sebagai pimpinan tertinggi pada luang lingkup sekolah. Dalam mengeluarkan Dana BOS juga harus sesuai dengan peruntukannya, Karena memang biaya ini untuk Operasional Sekolah. 

File yang dibagikan kali bersumber dari bos.kemdikbud.go.id merupakan website resmi pemerintah yang khusus menangani Dana Bantuan Operasinal Sekolah. Langsung saja bagi yang membutuhkan filenya silahkan download link dibawah ini :
    1. JUKNIS BOS SD, Sekolah Menengah Pertama TAHUN 2016
    2. JUKNIS BOS Sekolah Menengan Atas TAHUN  2016
    3. JUKNIS BOS Sekolah Menengah kejuruan TAHUN  2016
Akhirnya jawaban juga, meskipun hanya singkat tetapi mudah-mudahan file yang dibagikan kali ini ihwal Juknis BOS SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan pada kesempatan kali ini mempunyai kegunaan serta bermanfaat baik untuk kini maupun masa yang akan datang.

Jangan lupa untuk di shared agar makin banyak orang yang mengetahuinya. Terima Kasih
Advertisement

Iklan Sidebar