Info Terbaru 2022

Perangkat Pengukuhan Sma-Ma Tahun 2017

Perangkat Pengukuhan Sma-Ma Tahun 2017
Perangkat Pengukuhan Sma-Ma Tahun 2017
Perangkat Akreditasi SMA-MA Tahun 2017 - Berbicara ratifikasi tentu tidak lepas dari panduan yang dibagikan BAN-SM biar sekolah benar-benar fokus dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan mendapat nilai yang maksimal. Hal ini membuktikan adanya kesiapan bagi sekolah dalam melakukan persiapan dalam evaluasi ratifikasi nantinya (Visitasi).

Akreditasi itu sendiri tiada lain menilai kelengkapan manajemen dari 8 standar nasional pendidikan (SNP) ibarat Standar Isi, Standar Proses, Standar kompetensi lulusan, Standar PTK, Standar Sarana Prasarana, Standar Pembiayaan, Standar Pengelolaan dan Staandar Penilaian. Dan itu semua haruslah ditunjang dengan bukti fisik ratifikasi biar mendapat nilai yang memuaskan dan sekolah layak melakukan ujian nasional di sekolah.

Perangkat Akreditasi SMA-MA Tahun 2017

 Berbicara ratifikasi tentu tidak lepas dari panduan yang dibagikan BAN Perangkat Akreditasi SMA-MA Tahun 2017
Download Perangkat Akreditasi SMA-MA Tahun 2017

Dalam Perangkat Aktreditasi Sekolah jenjang SMA/MA Tahun 2017 ini terdapat 129 point Instrument ratifikasi untuk standar Isi, Standar Proses, Standar kompetensi lulusan, Standar PTK, Standar Sarana Prasarana, Standar Pembiayaan, Standar Pengelolaan dan Staandar Penilaian. Berbeda dengan Perangkat Akreditasi Sekolah Menengah kejuruan yang berjumlah 133 Point.

Dalam Perangkat/ Panduan Akreditasi Sekolah untuk jenjang SMA-MA ini juga tersedia Surat Pernyataan Kepala Sekolah atas kesanggupan dalam melakukan dan menyediakan dokumen akreditasi, Data Identitas sekolah, Format Penilaian Akreditasi, Perhitungan Bobot nilai Akreditasi, Penskoran dari 8 Standar Nasional Pendidikan.

Secara keseluruhan Akreditasi ini menilai semua bukti fisik dari acara yang dipakai di sekolah 2 tahun kebelakang dan 1 tahun berjalan. Maka dari itu simpanlah semua manajemen atau dokumen secara rapih biar gampang nanti dalam menyediakan bukti fisik ratifikasi dan lain sebagainya.

Preview File : Perangkat Akreditasi SMA-MA Tahun 2017


Itulah kiranya apa yang sanggup kami bagikan untuk panitia ratifikasi SMA-MA di Sekolah biar sanggup dipelajari dan siapkan semua kebutuhan manajemen penunjang (bukti fisik) sesuai dengan 8 SNP berjumlah 129 Point. Semoga sekolah yang akan melakukan ratifikasi sanggup dengan gampang dilaksaakan dan mendapat nilai yang memuaskan.

Download File :
Advertisement

Iklan Sidebar